Serda Khairuddin Monitoring Ibadah Awal Tahun HKBP Kota 

Serda Khairuddin Monitoring Ibadah Awal Tahun HKBP Kota 

CELOTEHRIAU--Babinsa Kelurahan Sumahilang Serda Khairuddin melakukan monitoring ibadah awal tahun 2021 di Gereja HKBP Kota, Jumat (1/1/2020).

Kegiatan ibadah yang bertemakan " Partording Parminggu on Taon na imbaru " dihadiri kurang lebih 250  orang Jemaat HKBP yang dipimpin oleh Pendeta Rita Simanjuntak.

Pada monitoring itu, Babinsa Kelurahan Sumahilang tidak sendiri.Turut hadir dalam giat itu masing- masing  6 personil Polsek Kota dan tenaga keamanan gereja , masing-maaing  2 personil Koramil 02 Kota dan Satpol PP Kota serta 3 orang Pemuda Batak Bersatu ( PBB ).
  
Pada ibadah awal tahun 2021 itu, seluruh jemaat gereja menjalankan protokol kesehatan sampai akhir ibadah pukul 11.00 WIB.
 
"Dalam pelaksanaan Ibadah,  umat Kristiani di wilayah binaannya menjalankan protokol kesehatan," kata Serda Khairuddin.

Babinsa mengimbau seluruh jamaat gereja menjalankan protokol kesehatan sesuai perwako nomor 130 tahun 2020."Mari kita terapkan perilaku hidup baru dimasa pandemi ini," ujarnya 

Khairuddin berharap dengan adanya petugas gabungan TNI-Polri dalam kegiatan ibadah itu, dapat meningkatkan keamanan serta mencegah terjadinya penyebaran dan penularan covid-19.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index